April 04, 2020

Huniah Mewah dan Hijau di Clover Hill Residences

Tidak sedikit orang yang menginginkan tempat tinggal bernuansa mewah dan memiliki nuansa asri di sekitar lingkungannya. Selain untuk kehidupan yang lebih prestisius, hunian-hunian dengan kriteria ini juga bisa dikatakan hunian yang tepat disebut sebagai hunian impian.
Nah, jika orang itu adalah Anda, perumahan Clover Hill Residences bisa jadi opsi yang bisa Anda pilih.

Dikembangkan di atas lahan seluas 2,3 hektare, perumahan Clover Hill Residence mengusung konsep perumahan private Cluster modern dengan atmosfer lingkungan hijau, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan. Perumahan Clover Hill Residences merupakan kawasan hunian ekslusif yang dikembangkan oleh developer terkemuka Abdael Nusa group serta dikelola oleh Provest yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dengan berbagai proyek properti di Jakarta dan Surabaya.

Memiliki total 112 unit dan sudah dihuni lebih dari 30 keluarga, perumahan Clover Hill Residence terbagi menjadi 5 tipe cluster hunian dengan bangunan 2 lantai. Cluster-cluster tersebut diketahui yakni tipe Erios (LB 97 m2/LT 85 m2), tipe Amoria (LB 127 m2/LT 102 m2), tipe Bivona (LB 132 m2/LT 119 m2), tipe Friscana (LB 133 m2/LT 165 m2) serta tipe Grandia (LB 145 m2/LT 199 m2). 

Adapun beberapa fasilitas yang terdapat di dalam hunian ini misalnya seperti Family Park, Children Playground, system keamanan One-Gate system dan 24-hour security.

Berlokasi di Barat Jakarta, perumahan Clover Hill Residences memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas publik penting. Hanya sekitar 20 menit saja dari perumahan Clover Hill, Anda sudah dapat mengakses fasilitas pendidikan Universitas Mercu Buana, pusat perkantoran di Kebun Jeruk, serta  akses pintu tol JORR 2 (exit Joglo) dan tol Jakarta-Merak (Exit Meruya) yang menghubungkan kawasan ke Bandara Soekarno-Hatta, Alam Sutera, Tangerang, BSD, Bintaro, serta kawasan bisnis di T.B. Simatupang dan segitiga emas Ibukota Jakarta.

Adapun harga yang dibanderol untuk perumahan ini diketahui sangat bersaing untuk perumahan ekslusif dengan lingkungan asri dan lokasi yang strategis di Ibukota DKI Jakarta. Harga untuk sebuah unit hunian dalam perumahan Clover Hill Residences dibanderol mulai dari Rp1,7 milyar.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent